Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Hubbell Branch Panel Surge Arester 120kA

Hubbell Branch Panel Surge Arester 120kA

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Buah
Dilihat Sebanyak
:
42 kali
Harga
CALL
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Hubbell Branch Panel Surge Arester 120kA

Untuk catalogue lengkap lihat www.hubbellindonesia.com Hubbell Surge Arrester yang dikenal dengan merk SpikeShield ® Power Quality dengan kapasitas 120kA Layanan / Cabang Perlindungan Panel.

Perlindungan untuk Branch Panel atau Cabang Perlindungan Panel 120.000 Ampere Kapasitas ( Type 2 SPD) Produk SpikeShield ® 120kA produk panel cabang menawarkan fitur ekonomis, kompak, desain modular.

Produk-produk kabel-in dapat melindungi panel cabang, switch pengaman dan pusat-pusat beban. Mereka bisa diinstal sebagai embel-embel atau flush mount ke selesai dinding samping panel.

Fleksibilitas dari kabel dalam produk memungkinkan mereka untuk digunakan pada cabang panel, serta perlindungan panel utama yang ditemukan difasilitas komersial yang lebih kecil atau aplikasi perumahan.

Tampilkan Lebih Banyak