Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Static Discharge Reel

Static Discharge Reel

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Buah
Dilihat Sebanyak
:
44 kali
Harga Mulai
Rp. 700
Sampai dengan
Rp. 1.400
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Static Discharge Reel

Cable Reel Anti-Statik, 50', SINGLE LEAD, NYLON Panjang 15 meter untuk membuang muatan statis.

Adapun muatan statik dapat dihasilkan oleh pengolahan bahan seperti pencampuran, menuangkan, memompa, penyaringan, dan mengagitasi. Bonding dan landasan peralatan dan kontainer dapat mengurangi listrik statis di lingkungan Anda dan mengurangi kemungkinan percikan statis memicu uap mudah terbakar.

Benda logam konduktif seperti layar, rims drum nonconductive, probe, nozel semprot, dan membersihkan peralatan tekanan tinggi dapat menjadi statis diisi. Sistem ikatan menghubungkan dua atau lebih peralatan untuk menjaga potensial listrik yang sama di antara mereka, yang mencegah memicu statis.

Grounding sistem peralatan elektrik terhubung ke tanah, yang mencegah peralatan dari menjadi terisi menyebabkan percikan statis. Ketika potensi masalah listrik statis ada, Anda harus selalu mematuhi persyaratan OSHA sebagaimana dimaksud dalam Pasal 1910.106 dan 1910.107 kode OSHA.

NFPA 77 juga memberikan pedoman listrik statis. Dispensing cairan yang mudah terbakar harus dilakukan sesuai dengan semua federal, negara bagian, dan hukum setempat. GROUNDING dan BONDING KABEL Berbagai klem dan terminal memungkinkan berbagai macam kegunaan. Semua kabel yang 7 x 19 baja terdampar.

Kabel berinsulasi memiliki jaket keselamatan Orange.

• Tersedia dalam beberapa panjang - terisolasi atau non-terisolasi

• konektor End tersedia di semua kabel panjang dan jenis: Tangan Clamp, Clamp Pesawat, Alligator Clip, C-Clamp, Grounding Plug and Rings

• Untuk jangkauan lebih panjang atau " Y" , menghubungkan beberapa kabel dengan 1/ 4 " ujung terminal

• Kabel Stranded untuk fleksibilitas maksimum dan konduktivitas Spool OPEN REELS DISCHARGE STATIC Ideal untuk berbagai macam aplikasi landasan. Tersedia dengan pilihan Anda panjang kabel dan konektor, gulungan termasuk musim semi mundur, sentrifugal rem dan kunci ratchet ( kunci ratchet permanen) .

Kabel adalah 7 x 7 terdampar stainless steel dengan polyester kuning elastomer penutup, 5/ 32 " od Reel memiliki keamanan orange poliester panggang selesai.

• Kabel panjang sampai dengan 100 '

• Konstruksi Baja Rugged

• Pilihan Grounding Clamps dan Plug TERTUTUP spool gulungan DISCHARGE STATIC

• Pilihan Grounding klem dan Plug

• postivie Ratchet Lock dengan On / Off Beralih

• Kabel adalah 7 x 7 Stranded Stainless Steel

• Panjang kabel 50 ' - " Y" konfigurasi juga tersedia

Tampilkan Lebih Banyak