Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Receptacle Explosionproof

Receptacle Explosionproof

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Buah
Dilihat Sebanyak
:
3 kali
Harga Mulai
Rp. 1.500
Sampai dengan
Rp. 3.000
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Receptacle Explosionproof

KILLARK Receptacle to UL Class 1 Div 1/2 diklasifikasikan perangkat dikonfigurasi intermateable dengan merk lain to UL1686 ( saat dipasang Sesuai dengan instruksi Dilengkapi dengan perangkat) .

Compatible interface dengan komponen dari produsen lain akan memiliki type rating NEMA The dinilai terendah perangkat.

2Plugs cocok berbahaya Benar Ketika dikawinkan dengan wadah dinilai UL1686 dikonfigurasi untuk menggunakan colokan ketik, : seperti VersaMate VBQ.

Dimensions di ( ) adalah tiga perangkat tiang; keseimbangan adalah 4 tiang. 3100 Amp Kembali box tersedia dalam 1 " , 1-1 / 4" ukuran, 1-1 / 2 " & 2" saluran. Conduit ukuran yang tercantum di atas adalah 1-1 / 2 " Untuk ukuran lain yang tersedia, perubahan BOLD " 5" di Entah perakitan atau kotak hanya nomor sebagai Berikut: 3 = 1 " , 4 = 1-1 / 4" , 5 = 1-1 / 2 " , 6 = 2" .

Nomor katalog Assembling terdaftar untuk kemudahan pemesanan atau spesifikasi dan perangkat dikirimkan sebagai komponen. 4100 Amp Juga box & Adaptor cocok 60 Amp wadah. Adapter hanya dapat digunakan untuk melampirkan wadah pada sudut ke kotak lembaran logam standar

Tampilkan Lebih Banyak