Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Lampu Emergency untuk Gedung

Lampu Emergency untuk Gedung

Update Terakhir
:
15 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Buah
Dilihat Sebanyak
:
147 kali
Harga Mulai
Rp. 650
Sampai dengan
Rp. 1.000
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Lampu Emergency Untuk Gedung

Kontruksi Emergency Light N4X yang kuat, lampu yang terang tahan lama baterainya, dengan sepasang bohlam yang flexibel menjadikan Lampu Emergency yang kami tawarkan adalah Lampu Emergency yang paling diminati untuk kita yang membutuhkan lampu yang berkualitas, terbuat dari bahan yang sangat kuat

Lampu Emergency kami ini dikhususkan untuk area yang sangat corrosive. Lampu Emergency yang dapat bertahan murni 90 menit ini, dapat menjangkau cahaya yang cukup jauh, sangat baik Lampu Emergency ini untuk daerah industri, daerah yang kasar/ rough, pinggir pantai, gedung perkantoran, rumah sakit dsb. Lampu Emergency ini mempunya Bohlam yang dapat berputar 90 derajat ke atas maupun ke bawah, yang mana Lampu Emergency ini dapat digantung maupun dii pindahkan dengan menggunakan bracket spesial.

Tampilkan Lebih Banyak