Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Conduit Coupling pipa conduit

Conduit Coupling pipa conduit

Update Terakhir
:
15 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Buah
Dilihat Sebanyak
:
51 kali
Harga Mulai
Rp. 35
Sampai dengan
Rp. 90
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Conduit Coupling Pipa Conduit

KILLARK Hubbell zinc diescast Conduit Coupling digunakan sebagai coupling kombinasi untuk menyediakan transisi dari conduit pipa EMT ke saluran logam fleksibel Konektor Box ke  conduit ke kotak persimpangan atau kotak listrik lainnya.

Sebuah konektor kotak khas dimasukkan ke dalam KO di kotak persimpangan, dengan ujung berulir kemudian diamankan dengan sebuah cincin ( disebut mur pengunci) dari dalam kotak, sebagai baut akan dijamin dengan kacang.

Ujung pas biasanya memiliki sekrup atau kompresi cincin yang diperketat turun ke saluran dimasukkan.

Alat kelengkapan untuk saluran non-threaded yang baik dijamin dengan sekrup set atau dengan kacang kompresi yang mengelilingi saluran tersebut.

Fitting untuk tujuan umum dengan saluran logam dapat dibuat dari die-cast zinc, tetapi di mana alat kelengkapan kuat dibutuhkan, mereka terbuat dari aluminium bebas tembaga atau besi cor., Sedangkan kopling menghubungkan dua potong saluran bersama-sama.

Tampilkan Lebih Banyak