Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • LCS(Local Control Station) Explosion Proof

LCS(Local Control Station) Explosion Proof

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Buah
Dilihat Sebanyak
:
12 kali
Harga Mulai
Rp. 250
Sampai dengan
Rp. 450
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail LCS(Local Control Station) Explosion Proof

KILLARK XCS Stasiun Kontrol Series digunakan dalam aplikasi tahan-ledak (explosive) untuk pemasangan permukaan perangkat kontrol dan dalam hubungannya dengan starter untuk remote control dari motor.

KILLARK LCS dengan konstruksi aluminium tembaga bebas bervariasi dari stasiun geng tunggal hingga 15 pusat control geng, dengan ruang terbuka antara geng untuk kabel mudah dari satu penutup ke yang lain. Penyegelan eksternal lainnya diperlukan jenis lain D2C Series Stasiun Kontrol DuraTech Stasiun ( 1-1E) CS Seri CONSPEC Kontrol ( 2-4) CS Series ( 5-7) CS Seri CONSPEC box dan Covers ( 8) CS Seri CONSPEC Operator Dorong Tombol, Pilot Lampu Kontrol switch, Ammeter ( 9-16) CP Seri CONSPEC Kontrol Panel ( 17-19) CP Seri data Dimensi ( 20-21) FXCS Series

Tampilkan Lebih Banyak