Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Street Lighting Explosionproof Lampu Jalan

Street Lighting Explosionproof Lampu Jalan

Update Terakhir
:
02 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Buah
Dilihat Sebanyak
:
29 kali
Harga Mulai
Rp. 500
Sampai dengan
Rp. 1.000
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Street Lighting Explosionproof Lampu Jalan

Penerangan Jalan ( Lampu Jalan PJU) Explosion Proof seri KF lampu sorot ' Lampu Sorot' dapat digunakan dalam instalasi industri di mana gas atau uap mudah terbakar mungkin ada karena kondisi abnormal yang mengakibatkan penciptaan Kelas I, Div. 2 berbahaya lokasi seperti yang didefinisikan oleh NEC.

Juga menyoroti Lampu ini dapat digunakan di mana umum kondisi atmosfer korosif ada seperti dermaga laut, marina dan daerah pesisir.

Penerangan jalan ini dirancang untuk aplikasi tugas berat dan daerah ledakan, di mana umur panjang dan bebas perawatan layanan sangat penting, dapat digunakan dalam minyak dan kilang kompleks serta kawasan industri petrokimia.

Penerangan jalan KILLARK kami dilengkapi dengan kuk yang dipasang braket memungkinkan untuk memiringkan atas dan ke bawah untuk mencapai posisi tertentu. Hari ini semua kilang Indonesia menggunakan sebagian dari jenis ini di daerah berbahaya mereka.

Tampilkan Lebih Banyak