Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Lampu TL Neon Panjang Explosionproof

Lampu TL Neon Panjang Explosionproof

Update Terakhir
:
12 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Buah
Dilihat Sebanyak
:
595 kali
Harga Mulai
Rp. 600
Sampai dengan
Rp. 1.200
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Lampu TL Neon Panjang Explosionproof

Kami membeli ( beli) dan menjual ( jual) Lampu Explosion Proof The Protecta III Ex e darurat yang berteknologi maju dan berkualitas tinggi fluorescent cocok untuk digunakan di Zona 1 dan Zona 21 daerah berbahaya.

Luminer menggabungkan fitur pengujian diri yang komprehensif untuk memastikan integritas lampu, baterai dan pasokan.

The Protecta konstruksi memiliki kaca diperkuat polyester ( GRP) tubuh dan diffuser polikarbonat, ini membuatnya sangat tahan terhadap garam dan lingkungan korosif, ideal untuk digunakan pada platform Offshore atau FPSO.

The Protecta fluorescent tersedia baik dipertahankan dan non-dipertahankan versi. Selama operasi darurat output cahaya bisa sampai 50% dari satu lampu dengan durasi 90 menit sebagai standar.

Fitur kunci lain dari luminer termasuk durabilty ekstrim karena desain kandang kasar dan titik pemasangan tangguh bersama-sama dikombinasikan dengan perlindungan masuknya sangat tinggi.

Konstruksi sederhana The Protecta ' s menjamin kemudahan akses ke lampu dan kontrol pembuatan peralatan instalasi dan pemeliharaan baik cepat dan efisien.

Tampilkan Lebih Banyak