Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Outdoor Emergency Lighting Nema4x

Outdoor Emergency Lighting Nema4x

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Buah
Dilihat Sebanyak
:
10 kali
Harga Mulai
Rp. 300
Sampai dengan
Rp. 600
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Outdoor Emergency Lighting Nema4x

The Rhyno dari Hubbell untuk lingkungan yang ekstrim/tahan hujan maupun cuaca.

The Rhyno dirancang untuk dilindungi cair, kelembaban, kotoran, dan debu masuk. The Rhyno disetujui untuk NEMA 4X dan IP66 daerah, dan tambahan UL terdaftar untuk tempat basah, kondisi ambien dingin, ambien tinggi kondisi, dan kondisi lingkungan yang ekstrim.

The Rhyno Series memenuhi persyaratan Lampu Outdoor American.

Iluminasi dicapai dengan dua lampu HEDS internal dipasang pada bagian bawah unit untuk jalur optimal llumination jalan keluar. Lampu yang diadakan di putar perakitan dibentuk dan sepenuhnya ajustable. Setiap head lamp memanfaatkan PAR 36 disegel balok tungsten atau halogen lampu.

Instalasi Rhyno disediakan standar dengan dinding braket. Sebuah kit mounting universal untuk kolom, tiang, atau I-beam pemasangan tersedia sebagai item aksesori Dimensi Rhyno Series NEMA 4X, IP66, Lingkungan Harsh Darurat Lampu Standard Self-Diagnostik Elektronik * 6, 12, dan 24 Volt, 25-150 Watts * * perumahan Dibangun dari dampak-tahan Lexan® dengan korosi hardware tahan. Warna Perumahan abu-abu.

A one-piece, dibentuk paking, dan logam tidak terpapar hardware hidup produk memperpanjang di daerah yang sangat korosif. A berengsel, tutup dilepas memungkinkan untuk hands-free kabel. Perumahan berperingkat untuk digunakan dalam NEMA 4X dan IP66 daerah dan tambahan UL lokasi yang basah terdaftar.

Intelli-Charge Elektronik 120/ 277 VAC dual input tegangan dengan perlindungan surge adalah standar pada semua model.

Sistem pengisian mikroprosesor didorong dengan perangkat lunak tertanam rutin diagnostik dan presisi kompensasi suhu. Lihat lembar spesifikasi C1059 untuk spesifikasi teknis untuk elektronik. Surge perlindungan, brownout, AC lockout, dan rendah fitur tegangan putuskan standar. baterai The Rhyno rakitan baterai telah pra-kualifikasi untuk digunakan berdasarkan suhu lingkungan diantisipasi.

Baterai kimia terdiri dari disegel, bebas perawatan memimpin kalsium, timbal murni, dan nikel kadmium. Baterai menyediakan minimal 90 menit listrik darurat di peringkat terendah suhu model yang dipilih tanpa de-rating fixture tersebut.

Tampilkan Lebih Banyak