Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Anti Static Interlock Grounding

Anti Static Interlock Grounding

Update Terakhir
:
15 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Buah
Dilihat Sebanyak
:
146 kali
Harga Mulai
Rp. 8.000
Sampai dengan
Rp. 10.000
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Anti Static Interlock Grounding

Earth-Rite Interlock dengan Pompa atau Interlock dengan Valve/PLC adalah  Sistem Newson Gale sistem Mobil Grounding Verification ( MGV). Pompa otomatis mati ketika Grounding gagal dan Resistansi melebihi 10 Ohm.

 Sistem truk mengisi landasan ini adalah, teknologi yang dipatenkan unik yang dirancang untuk memberikan konfirmasi otomatis dari koneksi tanah elektrostatik positif untuk truk mengumpulkan dan mentransfer flammable / Produk yang mudah terbakar.

Grounding sistem truk melakukan dua cek sistem yang menjamin kendaraan dapat menghilangkan listrik statis selama proses transfer.

1. Static Tanah Verifikasi Sistem MGV menjamin ketahanan sambungan dari objek yang diidentifikasi sebagai sumber tanah ke bumi, cukup rendah untuk aman menghilangkan listrik statis dari truk.

2. berkelanjutan tanah loop Pemantauan Ketika proses statis tanah Verifikasi dikonfirmasi, sistem MGV terus menerus memantau perlawanan koneksi truk untuk ini titik grounding diverifikasi selama proses transfer.

3. Resistensi hubungan ini harus dipertahankan pada 10 ohm ( atau kurang) untuk durasi proses transfer.

Dua kontak output yang terletak di unit kontrol dari sistem MGV dapat saling mengunci dengan pompa atau perangkat kontrol lainnya untuk mencegah operasi transfer harus koneksi tanah statis gagal ditetapkan atau dipertahankan untuk proses transfer.

Mudah dan cepat Operasi Menghilangkan kebutuhan untuk mengambil bacaan resistensi manual atau berinteraksi dengan sistem yang kompleks antarmuka operator akan mengaktifkan sistem hanya dengan menghubungkan sistem grounding penjepit ke situs yang ditunjuk landasan titik, struktur dimakamkan logam ( pipa, tangki penyimpanan) atau poin sementara seperti batang landasan dimakamkan.

Ketika pemeriksaan Pemantauan Ground Verifikasi Statis dan berkelanjutan tanah loop positif, sekelompok merebut perhatian LED hijau pulsa terus menginformasikan operator bahwa truk dengan aman membumi.

Power supply 12 V atau 24 V DC Power rating 10 watt Kisaran suhu ambien -13 ° F sampai + 131 ° F Perlindungan masuknya Jenis 4X ( IP 66) Berat £ 4, 4 ( 2 kg) nett

Konstruksi Statis disipatif Kaca Reinforced Polyester Sirkuit pemantauan hakekatnya aman Seri tanah operasional perlawanan Nominal d10 Ohm Output Relay Kontak Penilaian 2 kontak off kering, 250 V AC, 5 A, 500 VA max resistif 30 V DC, 2 A, 60 W max resistif Entri kabel 7 x ¾ " NPT ( Disediakan dengan colokan 4 stopper)

Tampilkan Lebih Banyak