Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Strut Channel

Strut Channel

Update Terakhir
:
17 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Buah
Dilihat Sebanyak
:
542 kali
Harga Mulai
Rp. 60
Sampai dengan
Rp. 120
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Strut Channel

Ukuran Besi Kanal UniStrut Channel atau C Strut Saluran yang kami stock adalah sebagai berikut: 41x41x2.5 x 6 meter atau 3 meter panjang.

Beberapa variasi ukuran dan bentuk yang tersedia dengan pola lubang yang berbeda untuk pemasangan ke dinding dan support.

Channel yang solid tidak memiliki lubang predrilled, dan baik harus dibor pada situs atau dipasang dalam mode lain, sementara saluran menekan memiliki lubang bulat, cukup besar untuk 5/ 8 inci batang baja ulir atau baut.

Saluran setengah-slot telah pendek, slot persegi panjang bulat akhir menekan pada 2 pusat inci. Channel Slot memiliki slot lagi di 4 pusat inci. Adapun bentuk diproduksi dengan dua panjang saluran dilas bersama-sama kembali ke belakang, atau tiga atau empat dilas bersama-sama dalam berbagai pola, untuk membentuk elemen kuat struktural.

Bahan Unistrut 3 meter maupun 6 meter, biasanya terbuat dari lembaran baja, dengan lapisan seng ( galvanis) , cat, epoxy, mantel bubuk, atau menyelesaikan lainnya. Saluran strut juga dibuat dari stainless steel untuk digunakan di mana berkarat mungkin menjadi masalah ( misalnya, di luar ruangan, fasilitas dengan bahan korosif) , dari paduan aluminium ketika berat badan adalah masalah atau dari fiberglass untuk lingkungan yang sangat korosif.

Interkoneksi Bibir ke dalam menghadap di sisi terbuka saluran strut secara rutin digunakan untuk me-mount kacang khusus, kawat gigi, menghubungkan sudut, dan jenis-jenis mekanisme interkoneksi atau perangkat untuk bergabung panjang saluran strut bersama-sama atau menghubungkan pipa, kawat, struktur lainnya, berulir batang, baut, atau dinding menjadi topangan saluran sistem struktur.

Tampilkan Lebih Banyak