Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Lampu Emergency Lithonia Indura

Lampu Emergency Lithonia Indura

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Buah
Dilihat Sebanyak
:
17 kali
Harga Mulai
Rp. 500
Sampai dengan
Rp. 900
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Lampu Emergency Lithonia Indura

Untuk ruangan di luar, Spec lengkap www.lampuemergency.com/ Lampu-Emergency-Outdoor.php Pencahayaan Lithonia memiliki Unit Indura® Industri Darurat, FIDO nirkabel yang kompatibel Cahaya luar darurat Indura adalah profil revolusioner fitur pertama dan hanya berorientasi vertikal perumahan industri yang dirancang khusus untuk aplikasi pemasangan industri seperti tiang, balok-I atau unistrut.

Ditujukan Gunakan Lampu darurat ini menyediakan minimal 90 menit dari pencahayaan untuk dinilai watt pada hilangnya daya AC.

Unik, desain inovatif untuk berbagai aplikasi industri ringan dan berat dan lingkungan komersial berat.

Lampu kepala unggul Kinerja secara ideal cocok untuk ketinggian pemasangan yang lebih tinggi. Sempurna untuk tiang dan kolom pemasangan. Konstruksi Kasar, 0, 140 " tebal, injeksi-dibentuk termoplastik.

Orientasi Lithonia cahaya ini dirancang khusus untuk tiang atau kolom pemasangan. Juga cocok untuk dinding dan balok-I pemasangan.

Type pendant atau dinding untuk pemasangan, dengan peralatan aksesori, tersedia pada model tertentu.

Elektris Disegel bebas perawatan, timbal-kalsium baterai dengan kapasitas watt dari 18-450W selama 90 menit operasi darurat. Tersedia dalam 6V, 12V dan 24V. Masukan kemampuan tegangan ganda ( 120 / 277V) .

Instalasi Mudah-me-mount instalasi dengan satu galvanis, baja pemasangan 12-gauge braket

Entry point saluran yang terletak di atas dan kedua sisi unit. Pemeliharaan dibuat mudah atau penggantian lampu, masuk alat tunggal, sampul depan berengsel, papan sirkuit cetak pemasangan rak dan sabuk baterai.

Lampu non disegel-beam memiliki bidang-adjustable beam spread yang unik.

Daftar UL Listed. Memenuhi UL924. Daftar lokasi basah. Cuaca dingin ( ULT) daftar. NFPA 101 ( Kode Keselamatan Jiwa) , NEC dan OSHA standar pencahayaan. Tiga tahun garansi terbatas.

Tampilkan Lebih Banyak