Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • TRANSTAR BALLAST

TRANSTAR BALLAST

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Buah
Dilihat Sebanyak
:
159 kali
Harga
Rp. 100
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail TRANSTAR BALLAST

Transtar adalah produsen terkemuka Inggris dari berbagai pilihan spesialis pencahayaan kontrol gigi untuk Fluorescent dan Intensitas Tinggi Lampu discharge. Perusahaan ini memiliki reputasi untuk kualitas layanan dan membanggakan diri tidak hanya pada penyediaan produk-produk unggulan, tetapi juga melayani atas perintah standar yang mungkin sulit untuk sumber di tempat lain. Produk Transtar ini terbukti dalam kondisi lingkungan dari industri dan komersial untuk aplikasi lepas pantai yang paling sulit di seluruh dunia. Seperti banyak seperti produk memiliki persetujuan bawah ATEX 94-9-EC directive.

 

Produk Transtar dirancang untuk memenuhi berbagai macam aplikasi termasuk: Pencahayaan otoritas jalan lokal Bangunan umum dan fasilitas Offshore & petrokimia aplikasi Sekolah & rumah sakit Commercial & lokal otoritas signage Ballast untuk Fluorescent Lamps Ballast untuk lampu fluorecent tersedia dalam 2 jenis. Itu ballast tradisional didasarkan pada 50Hz eletromagnetic sirkuit dan terdiri dari inti besi dilaminasi dengan berkelok-kelok dari terisolasi kawat tembaga. 

Tampilkan Lebih Banyak