Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Flexible Metal Conduit Oil Resistant

Flexible Metal Conduit Oil Resistant

Update Terakhir
:
09 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Meter
Dilihat Sebanyak
:
9 kali
Harga Mulai
Rp. 35
Sampai dengan
Rp. 50
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Flexible Metal Conduit Oil Resistant

 Tahan Oli dan minyak, PVC Coated digunakan untuk menghubungkan ke motor atau perangkat lain di mana isolasi dari getaran berguna, atau di mana kelebihan jumlah alat kelengkapan akan diperlukan untuk menggunakan koneksi kaku.

Fleksibel metalik Conduit dari Electriflex LA Jenis tahan minyak resistant, dibuat oleh melingkar heliks diri bertautan bergaris strip aluminium atau baja, membentuk tabung hampa di mana kabel dapat ditarik.

FMC digunakan terutama di daerah kering di mana ia akan tidak praktis untuk menginstal EMT atau saluran non-fleksibel lainnya Conduit fleksibel dapat digunakan sebagai konduktor peralatan grounding jika ketentuan khusus terpenuhi mengenai ukuran perdagangan dan panjang saluran yang digunakan, tergantung pada arus listrik dari sirkuit yang terkandung dalam saluran tersebut.

Secara umum, landasan konduktor peralatan harus ditarik melalui fleksibel dengan ampacity cocok untuk membawa arus gangguan kemungkinan dikenakan pada sirkuit terbesar yang terkandung.

TYPE - LA Sebuah conduit baja fleksibel yang keduanya terdaftar oleh Underwriters Laboratories Inc dan disertifikasi oleh Asosiasi Standar Kanada dan Electriflex kami menawarkan perlindungan yang luar biasa terhadap basah, kondisi berminyak dan diijinkan untuk digunakan dalam terpapar atau lokasi tersembunyi KONSTRUKSI: Inti batin fleksibel terbuat dari spiral luka strip mengukur berat, tahan korosi, baja galvanis panas dicelup.

Ukuran perdagangan 3/ 8 melalui 1-1 / 4 inci squarelock dibentuk dan termasuk ikatan jalur integral dari tembaga yang tertutup dalam convolutions sepanjang seluruh panjang mereka. Ukuran perdagangan 1-1 / 2 sampai 4 inci didesain dengan strip sepenuhnya saling bertautan.

Bahan jacketing liquidtight adalah kualitas tinggi, kasar, tahan api senyawa PVC fleksibel yang tahan minyak, asam ringan dan paparan sinar matahari. APLIKASI: Saluran ini dimaksudkan untuk dipasang sesuai dengan Pasal 350 dari NEC ( ANSI / NFPA-70) dan dalam bagian 14.5.4 dari ANSI / NFPA-79 Standar Mesin Industri: -Listed Dan ditandai untuk Pemakaman langsung dan menuangkan Beton Penahanan -Untuk 1000 volt dan sirkuit potensial yang lebih rendah -Sunlight Tahan -Cocok Sebagai konduktor grounding bila digunakan untuk sirkuit pengenal sampai dengan 20A untuk ukuran perdagangan inch 3/ 8 & 1/ 2 dan 60A untuk ukuran perdagangan 3/ 4 melalui 1-1 / 4 inci panjang enam kaki atau kurang per NEC Pasal 250, 118 ( 7) -Installations Di berbahaya ( diklasifikasikan) lokasi: Kelas I Div. 2: Pasal 501, 10 ( B) ( 2) & 501, 30 ( B) Kelas II Div. 1: Pasal 502, 1 ( A) ( 2) & 502, 30 ( B) Div. 2: 502, 10 ( B) ( 2) Kelas III Div. 1: Pasal 503, 10 ( A) ( 2) & 503, 30 ( B) Div. 2: 503, 10 ( A) ( 2) -Installed Bawah lantai dibesarkan di data Area Pengolahan Artikel 645, 5 € ( 2) Tanda -Electric dan Garis pencahayaan lebih dari 1000 volt Artikel 600, 7 / 600, 32 ( A

Tampilkan Lebih Banyak