Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Occupancy Sensors H-MOSS - Hubbell

Occupancy Sensors H-MOSS - Hubbell

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Buah
Dilihat Sebanyak
:
13 kali
Harga Mulai
Rp. 150
Sampai dengan
Rp. 300
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Occupancy Sensors H-MOSS - Hubbell

H-Moss dual sensor teknologi hunian menggunakan kedua teknologi inframerah dan ultrasonik pasif untuk keandalan maksimum. Sensor ini juga meminimalkan risiko memicu palsu ( lampu datang pada saat ruang yang kosong) .

Kedua ultrasonik ( AS) dan pasif inframerah ( PIR) teknologi harus mendeteksi hunian untuk mengubah pencahayaan pada, sedangkan deteksi lanjutan dengan hanya satu teknologi akan terus pencahayaan di.

Sensor teknologi dual adalah sensor kinerja terbaik untuk sebagian besar aplikasi. Teknologi ultrasonik indra hunian dengan memantulkan gelombang suara ultrasonik ( 32kHz - 45kHz) dari objek dalam ruang dan mendeteksi pergeseran frekuensi antara gelombang suara dipancarkan dan dipantulkan.

Gerakan oleh orang atau objek dalam ruang menyebabkan pergeseran frekuensi, yang ditafsirkan sebagai hunian. Sensor ultrasonik hunian yang baik dalam mendeteksi gerakan kecil ( misalnya mengetik, membaca) dan tidak memerlukan line-of-sight terhalang, sehingga membuat mereka cocok untuk aplikasi seperti kantor dengan bilik atau kamar kecil dengan kios-kios. Passive Infrared ( PIR) teknologi indra hunian dengan mendeteksi perbedaan antara panas yang dipancarkan dari tubuh manusia dan ruang latar belakang.

Sensor PIR memerlukan line-of-sight terhalang untuk deteksi.

Sensor ini memanfaatkan lensa tersegmentasi, yang membagi wilayah cakupan ke zona. Gerakan antara zona ini ditafsirkan sebagai hunian.

Sensor PIR yang baik dalam mendeteksi gerakan besar ( misalnya berjalan) dan bekerja terbaik di kecil, ruang tertutup dengan tingkat tinggi

Tampilkan Lebih Banyak