Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Twistlock Hubbell

Twistlock Hubbell

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Buah
Dilihat Sebanyak
:
15 kali
Harga Mulai
Rp. 35
Sampai dengan
Rp. 70
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Twistlock Hubbell

Hubbell 20A dan 30A Keselamatan-Shroud Twist-Lock colokan soket dan konektor telah dirancang ulang.

Dalam redesign inovatif ini pintu masuk kabel kini disegel melalui kompresi kelenjar. Dengan demikian, memastikan tidak ada pintu masuk dari setiap cairan atau kontaminan.

Produk terus dilindungi oleh kain kafan tetap yang melindungi pisau dari kemungkinan eformation dan, bahkan lebih penting, hampir menghilangkan pengguna kontak dengan energi terhubung sebagian plug. Wadah kedap Produk ini telah menetapkan standar yang sama sekali baru untuk meningkatkan keamanan dan keandalan.

Sistem Kedap Keselamatan-Shroud Twist-Lock telah mencapai peringkat UL Tipe 4X, yang mampu mencegah masuknya air dalam kondisi selang-down. Kerang luar yang dibentuk dari dampak yang tinggi UL 94V-0 dinilai termoplastik direkayasa. Sebuah baris lengkap wadah, colokan, tubuh konektor dan inlet tersedia dalam konfigurasi dan peringkat yang paling sering dibutuhkan.

Rangkaian perangkat ideal di mana air atau unsur-unsur lingkungan lainnya yang hadir di area kerja. Aman, Rugged, Tangguh dan kedap air Keselamatan-Shroud ™ Twist-Lock® Sistem fitur: Keselamatan-Shroud:

• Hampir menghilangkan ujung steker bengkok dan patah, menyebabkan hidup lebih lama.

• Memperpanjang kehidupan wadah kawin dengan menghilangkan kerusakan yang disebabkan oleh penyisipan bilah bengkok.

• Mengurangi paparan lengkung saat menyambungkan atau melepas colokan di bawah beban.

• Lockout lubang / tagout memungkinkan sesuai dengan peraturan OSHA 29 CFR 1910/ 147. Panel atau Kotak Mount Wadah dan Inlets: dampak perumahan termoplastik

• Tinggi untuk lingkungan industri tugas berat.

• Warna kode peringkat tegangan yang mudah terlihat saat digunakan.

• Menerima semua kawin NEMA penguncian colokan dan sebagian badan konektor, yang memungkinkan pertukaran dengan perangkat yang ada.

Tampilkan Lebih Banyak