Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Advance Ballast

Advance Ballast

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Buah
Dilihat Sebanyak
:
7 kali
Harga Mulai
Rp. 350
Sampai dengan
Rp. 700
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Advance Ballast

Ballast untuk HPS dan Metal Halide ( 175 melalui 1500W) memiliki elektroda tambahan yang terletak di salah satu ujung tabung busur untuk membantu dalam lampu awal.

Jenis lampu memerlukan tegangan rangkaian terbuka ( OCV) sekitar dua kali operasi lampu ' s tegangan untuk memulai busur.

Tekanan Tinggi Natrium dan Pulse-Start Metal Halide Lamps Sodium tekanan tinggi dan lampu halida logam modern yang termasuk lampu yang ada, 150W dan kurang, serta generasi baru pulsa-start lampu halida logam, 150W dan lebih besar, tidak memiliki elektroda awal.

Selain OCV sekitar dua kali tegangan lampu, lampu ini menggunakan sebuah " ignitor" untuk memberikan pulsa awal tegangan tinggi di seberang elektroda utama. Setelah lampu ' s busur didirikan, ignitor akan berhenti secara otomatis memberikan pulsa, dan lampu muncul untuk kecerahan penuh sendiri.

Tampilkan Lebih Banyak