Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Advance Ballast

Advance Ballast

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Buah
Dilihat Sebanyak
:
9 kali
Harga Mulai
Rp. 300
Sampai dengan
Rp. 400
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Advance Ballast

Ballas elektronik maupun Ballast biasa untuk Fluorescent, Metal Halide, HPS (High Pressure Sodium) untuk Lampu Hubbell/Killark dll.

lampu Operasi Lampu lucutan Gas memiliki karakteristik resistensi negatif yang menyebabkan mereka untuk menarik peningkatan jumlah terkemuka saat ini untuk kegagalan lampu segera jika dioperasikan secara langsung dari saluran listrik.

Ballast, oleh karena itu, digunakan untuk membatasi arus ke tingkat yang benar untuk operasi yang tepat dari lampu.

Faktor Ballast didefinisikan sebagai rasio output cahaya yang dihasilkan oleh lampu beroperasi pada ballast komersial dibandingkan rated output cahaya lampu ' s. Ballast Philips Muka HID memiliki faktor pemberat nominal 1, 0, sehingga memberikan output cahaya penuh. Lampu HID memakan waktu beberapa menit untuk pemanasan dan mencapai output lumen penuh. Selain itu, terjadi gangguan pada daya input atau tegangan drop tiba-tiba dapat menyebabkan busur untuk memadamkan.

Sebuah lampu yang panas tidak akan restart segera. Sebelum lampu akan menyala lagi, itu harus cukup dingin untuk mengurangi tekanan uap di dalam tabung busur ke titik di mana busur akan restrike. Perkiraan pemanasan dan restriking kali kelompok lampu HID

Tampilkan Lebih Banyak