Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Lampu TL Gasproof Emergency

Lampu TL Gasproof Emergency

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Buah
Dilihat Sebanyak
:
13 kali
Harga Mulai
Rp. 400
Sampai dengan
Rp. 600
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Lampu TL Gasproof Emergency

The Protecta menawarkan fasilitas empat entri kabel untuk Zone 2 dengan peralatan kontrol elektronik  dengan durasi baterai 3 jam.

Lampu Ex n luminer menggabungkan kekuatan dan integritas Kategori 2 meningkat enclosure keselamatan dengan Kategori 3  dan kontrol paket peralatan yang digunakan dalam Sterling.

Temperature T8 tabung lampu neon di nominal 18W dan 36W yang merupakan ukuran standar Protecta dibangun menggunakan kaca diperkuat polyester ( GRP) dan polycarbonate yang menahan gerusan garam dan lingkungan korosif lainnya.

Fitur utama adalah Protecta ' s duribility kasar. Ini berasal dari kekuatan body lampu.

Zona 2 luminer bersertifikat Ex n dengan IP66 / 67 penyegelan untuk gas dan debu aplikasi ignitable, ATEX Kategori 3 G dan 3 D.

Desain sederhana dan kemudahan akses ke lampu dan peralatan kontrol berarti bahwa instalasi dan pemeliharaan dapat diselesaikan dengan cepat dan efisien. 

Tampilkan Lebih Banyak