Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • condulet outlet bodies

condulet outlet bodies

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Buah
Dilihat Sebanyak
:
23 kali
Harga Mulai
Rp. 35
Sampai dengan
Rp. 70
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Condulet Outlet Bodies

KILLARK kotak outlet pipa conduit RGS untuk instalasi dalam sistem instalasi pipa conduit RGS daerah hazardous, untuk bertindak sebagai outlet tarik, membuat 90 ° tikungan, menyediakan splices, keran, pemasangan outlet.

Tiga type yang berbeda dari produk KILLARK, diproduksi di sejumlah bahan dan 10 bentuk tubuh yang berbeda untuk menyediakan pengguna dengan penawaran yang paling fleksibel di pasar.

Unggul terhadap korosi dan panas, dikombinasikan dengan kekuatan tak tertandingi, membuat stainless steel badan pipa conduit RGS solusi jangka panjang untuk lingkungan yang paling ekstrim, pipa conduit RGS Outlet box Besi cor atau outlet aluminium kotak untuk instalasi di berulir sistem pipa conduit RGS kaku.

Untuk penggunaan antara pintu masuk layanan dan vertikal pipa conduit RGS berjalan Weatherhead. Badan pipa conduit RGS Mogul dengan volume yang internal yang lebih besar dan fitur desain khusus untuk membungkuk atau menarik besar, konduktor kaku

Tampilkan Lebih Banyak