Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Lampu emergency NFPA/ UL Standard

Lampu emergency NFPA/ UL Standard

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Buah
Dilihat Sebanyak
:
21 kali
Harga Mulai
Rp. 400
Sampai dengan
Rp. 800
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Lampu Emergency NFPA/ UL Standard

Dengan menetapkan standar untuk yang terbaik dengan pilihan luas dari produk keamanan  komersial dan industri di mana saja, kami menawarkan Lampu Emergency darurat Tahan Lama keluar luar ruangan dan Lampu DARURAT / darurat dalam ruangan untuk NFPA / UL terdaftar.

Inovatif Hubbell produk pencahayaan darurat kami yang mematuhi anggaran pintu darurat outdoor / indoor untuk NFPA / UL terdaftar adalah unit Spectron® Self-diagnostik. baik menyenangkan, keluar tanda hemat energi dari pintu darurat outdoor / indoor untuk NFPA / UL terdaftar.

Rugged, peralatan lingkungan yang tidak bersahabat dari spesifikasi pintu darurat outdoor / indoor untuk NFPA / UL terdaftar.

Sistem tenaga AC inverter fitur-dikemas. Tapi Dual-Lite ' s Lampu keluar darurat outdoor / indoor untuk NFPA / UL terdaftar keragaman produk baru permulaan

Tampilkan Lebih Banyak