Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Lampu Emergency Industrial

Lampu Emergency Industrial

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Buah
Dilihat Sebanyak
:
64 kali
Harga Mulai
Rp. 125
Sampai dengan
Rp. 250
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Lampu Emergency Industrial

Kami beli dan jual Lampu Emergency / Lampu Darurat( Cadangan) yang khusus diperuntukan untuk Rumah Sakit, Industri, Hotel, Gedung, Pabrik, Kantor, Gereja Adapun Emergency light untuk daerah yang karat maupun daerah yang sangat keras, dengan kapasitas tinggi, dengan housing poolycarbonate yang tersedia dalam 6-12 Volt.

Adapun kedua belah lampu pijarnya dapat di atur dengan mudah, tidak silau dengan output yang sangat tinggi. Lampu cadangan atau lampu darurat yang dikenal sebagai lampu emergency ini mengacu pada standar UL 924. Jenis lampu ini juga dapat di pakai sebagai lampu jalan atau lampu koridor pada saaat terjadi lampu padam, dmana evakuasi sangat memerlukan tersedianya cahaya.

Emergency light ini mempunyai dudukan baut sehingga dapat digantung maupun dipakai sebagai lampu oprtable untuk dibawa secara mudah dan praktis, pun dengan kapasitas baterai yang tinggi untuk ketahanan murni 90 menit.

Tampilkan Lebih Banyak