Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Emergency Light Untuk Pabrik Industri

Emergency Light Untuk Pabrik Industri

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Buah
Dilihat Sebanyak
:
22 kali
Harga Mulai
Rp. 150
Sampai dengan
Rp. 250
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Emergency Light Untuk Pabrik Industri

 Lampu ini sangat kuat dan bandel dengan daya tahan baterai yang murni 90 menit, dan heavy duty, dikhususkan untuk daerah industri, hotel, perkantoran rumah sakit, fasilitas umum, ataupun rumah tinggal yang membutuhkan lampu yang sangat bandel dan kuat.

Adapun Emergency Lamp ini  sangat tangguh dengan baterai yang tahan lama, sinar yang kuat dan bohlam yang flexibel. Lampu Emergency yang kami tawarkan adalah  terbuat dari bahan GRP yang sangat kuat, adapun Lampu Emergency kami ini dikhususkan untuk area yang sangat corrosive.

Dapat menjangkau cahaya yang cukup jauh, sangat baik Lampu Emergency ini untuk daerah industri, daerah yang kasar/ rough, pinggir pantai, gedung perkantoran, rumah sakit dsb. 

Bohlam yang dapat berputar 90 derajat ke atas maupun ke bawah, yang mana Lampu Emergency ini dapat digantung maupun dii pindahkan dengan menggunakan bracket spesial, mengacu pada standar NFPA kebakaran, dengan tingkat sekuriti yang tinggi dan handal.

Lampu Darurat dengan body yang tahan bentur dan sangat kuat dengan ketahanan baterai yang murni dan lama / heavy duty

Tampilkan Lebih Banyak