Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Chalmit Lampu TL Emergency Explotionproof 2x36watt

Chalmit Lampu TL Emergency Explotionproof 2x36watt

Update Terakhir
:
15 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Buah
Dilihat Sebanyak
:
186 kali
Harga Mulai
Rp. 1.000
Sampai dengan
Rp. 1.500
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Chalmit Lampu TL Emergency Explotionproof 2x36watt

Protecta III Lampu Emergency Anti-Explosive tercakup dalam Ex e Fluorescent ATEX KATEGORI 2 standar The Chalmit Protecta III Ex e darurat luminer adalah kualitas neon berteknologi maju dan tinggi cocok untuk digunakan di Zona 1 dan Zona 21 daerah berbahaya.

Lampu tahan ledak ini ini menggabungkan fitur pengujian diri yang komprehensif untuk memastikan integritas lampu, baterai dan pasokan.

The Protecta 2x36watt konstruksi memiliki kaca diperkuat polyester ( GRP) tubuh dan diffuser polikarbonat, ini membuatnya sangat tahan terhadap garam dan lingkungan korosif, ideal untuk digunakan pada platform Offshore atau FPSO. The Protecta 2x40 watt fluorescent tersedia baik dipertahankan dan non-dipertahankan versi. Selama operasi darurat output cahaya bisa sampai 50% dari satu lampu dengan durasi 90 menit sebagai standar. Fitur kunci lain dari pencahayaan anti-ledakan ini termasuk durabilty ekstrim karena desain kandang kasar dan titik pemasangan tangguh bersama-sama dikombinasikan dengan perlindungan masuknya sangat tinggi. Berbahaya pencahayaan konstruksi sederhana

The Protecta ' s menjamin kemudahan akses ke lampu dan perlengkapan kendali membuat instalasi dan pemeliharaan baik cepat dan efisien. Lampu bukti ledakan yang dipasang di kilang, pengeboran, pertambangan bahkan utilility, karena terbukti itu daya tahan untuk layanan tugas berat, ( Lampu TL Explosion Proof) 1x18 watt / 1x20 watt, 2x18 watt / 2x20 watt 2x18 watt / 2x20 watt t tersedia dalam stok di gudang kami, untuk menjamin layanan konstan untuk kebutuhan Anda. Varian lain dari basis mogul adalah HPS tekanan tinggi sodium logam halida merkuri GOST, GB ( Cina) , CSA & cepel Disetujui IECEx Compliant Akhir Hidup ( EOL) perlindungan IEC 60079-7: 2006 dengan EOL I dan II fungsi EOL

Tampilkan Lebih Banyak