Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Distributor GFCI (Ground-Fault) Hubbell-Indonesia

GFCI (Ground-Fault) Hubbell-Indonesia

Update Terakhir
:
12 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Buah
Dilihat Sebanyak
:
820 kali
Harga Mulai
Rp. 400
Sampai dengan
Rp. 800
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail GFCI (Ground-Fault) Hubbell-Indonesia

Kami adalah distributor GFCI di Indonesia sebuah sakelar dengan 50A Maksimum  , ini In-Line Ground Fault Circuit Interrupter berperingkat selama 15 Amps pada 125V AC. Produk ini tersedia dengan otomatis atau manual " Awal aman" fitur reset.

Variasi produk termasuk konfigurasi tekan daya tunggal dan tiga. Tersembunyi " test dan reset" tombol menghindari kontak disengaja selama penanganan dan penggunaan. LED menunjukkan kekuatan dan kesalahan status di sekilas.

Tugas berat konstruksi berperingkat NEMA 3R. Aplikasi Khas Termasuk: Toko mesin, Tempat Konstruksi, Power Tools dan Organisasi Pemeliharaan Perbaikan ( MRO) GFCI In-Line - Single & Tiga Tap 15A Dirancang adaptor penguncian industri ini tersedia dalam 125V dan 250V AC konfigurasi. Selain itu, otomatis atau Pilihan reset manual yang tersedia.

Model reset manual direkomendasikan untuk aplikasi yang aman-start. Bahan tahan Dampak, kimia dan sinar ultraviolet memberikan konstruksi yang solid untuk aplikasi indoor dan outdoor. Selain itu, desain ini memberikan rating NEMA 4X untuk basah lokasi.

Aplikasi Khas Termasuk:

Pertanian, Industri, Peralatan Listrik dan Original Equipment Produsen ( OEM) GFCI Mengunci Adapter - 20 & 30A

Tampilkan Lebih Banyak