Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Lampu Philips Explosion Proof 2x36watt

Lampu Philips Explosion Proof 2x36watt

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Buah
Dilihat Sebanyak
:
8 kali
Harga Mulai
Rp. 600
Sampai dengan
Rp. 900
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Lampu Philips Explosion Proof 2x36watt

Lampu Chalmit Protecta kami merek subproduk daripada Chalmit lighting yang telah mengakusisi Philips Explosion Proof di masa lalu.

Dengan standar Ex n Fluorescent ATEX KATEGORI 3 standar telah menggabungkan kekuatan dan integritas Kategori 2 meningkat kandang keselamatan dengan Kategori 3 lampu dan kontrol paket peralatan yang digunakan dalam Sterling.

Variasi T8 tabung lampu neon di nominal 2x18W dan 2x36W ukuran. Protecta a explosionproof Lampu dibangun menggunakan kaca diperkuat polyester ( GRP) dan polycarbonate yang menolak saline dan lingkungan korosif lainnya. Fitur utama adalah Protecta ' s duribility kasar. Ini berasal dari kekuatan kandang dikombinasikan dengan dikeraskan pemasangan poin bersama-sama dan tingkat yang sangat tinggi perlindungan masuknya.

Zona 2 explosionproof luminer pencahayaan bersertifikat Ex n dengan IP66 / 67 penyegelan untuk gas dan debu aplikasi ignitable. The ATEX Kategori 3 G dan 3 D. Desain sederhana dan kemudahan akses ke lampu dan peralatan kontrol berarti bahwa instalasi dan pemeliharaan dapat diselesaikan dengan cepat dan efisien. The Protecta menawarkan fasilitas empat entri kabel. Rentang standar memiliki peralatan kontrol elektronik dan semua versi darurat datang lengkap dengan durasi baterai 3 jam.

Tampilkan Lebih Banyak