Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Lampu Sorot ( Tembak) Floodlight Explotionproof untuk Tanki Pelabuhan

Lampu Sorot ( Tembak) Floodlight Explotionproof untuk Tanki Pelabuhan

Update Terakhir
:
05 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Buah
Dilihat Sebanyak
:
56 kali
Harga Mulai
Rp. 550
Sampai dengan
Rp. 900
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Lampu Sorot ( Tembak) Floodlight Explotionproof Untuk Tanki Pelabuhan

Lampu Floodlight untuk Pelabuhan/Dermaga dari KILLARK adalah lampu sorot anti-ledak alias explosionproof  dirancang untuk dipakai pada anjungan lepas pantai produksi, penyulingan, rig pengeboran lepas pantai dan tongkang, kapal penangkapan ikan komersial, pelabuhan, dermaga dan dermaga evenmore untuk air limbah dan fasilitas pengolahan limbah.

Ini memiliki beberapa fitur dan manfaat seperti;  316 perumahan stainless steel untuk memastikan korosi yang rendah dan umur panjang, mengurangi biaya pemeliharaan.

KILLARK tidak ada perangkat keras menghalangi pada ganti lampu ,menghemat waktu pemeliharaan dan uang, hanya alat yang dibutuhkan adalah obeng.

Hal ini panas dicelup baja galvanis pemasangan aksesoris, tahan korosi di lingkungan laut dan korosif, memastikan instalasi dapat diandalkan.

Tampilkan Lebih Banyak