Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Lampu Sorot ( Tembak) Explosionproof

Lampu Sorot ( Tembak) Explosionproof

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Buah
Dilihat Sebanyak
:
45 kali
Harga Mulai
Rp. 395
Sampai dengan
Rp. 750
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Lampu Sorot ( Tembak) Explosionproof

Lampu Evolution II dari Chalmit  antiledak untuk Exd Zone 1 ,  kinerja fotometri melalui sistem reflektor asimetris yang memberikan peningkatan distribusi cahaya, ditambah dengan silau rendah atribut yang terkait dengan jenis reflektor.

Seperti dengan original Evolution ada tidak ada jalur api terbuka. Kategori ATEX 2 GD luminer memanfaatkan Ex de perlindungan dan IP66/ 67 penyegelan sehingga cocok untuk digunakan untuk bahan peledak gas dan debu aplikasi.

Evolusi ini dapat digunakan sebagai standar dengan sampai 400W lampu HID atau meningkat menjadi 600W dengan Ex e control gear box terpisah. Perlindungan adalah Ex de untuk aplikasi gas ignitable dan debu tidak termasuk IP6X untuk digunakan dalam aplikasi debu ignitable.

ATEX Kategori 2 G dan 2 D. Lampu hingga 400W dapat digunakan dan diperpanjang sampai dengan 600w dengan terpisah Ex e control gear box. Ledakan perlindungan untuk kelompok gas IIB standar dan cocok untuk suhu ambien hingga 55 ° C. Desain reflektor asimetris memungkinkan sinar yang akan terlempar ke depan untuk jarak jauh pencahayaan dan secara bersamaan memastikan bahwa pencahayaan di bawah tiang atau lokasi pemasangan juga efektif menyala tanpa harus memiringkan lampu sorot di sudut tinggi bertujuan. Sudut miring khas lampu sorot sehingga dapat disimpan pada suhu 0 ° atau sudut kemiringan maksimum dari 20 ° .

Hal ini memungkinkan Pemanfaatan Factor lebih tinggi untuk skema lampu sorot yang akan dicapai dengan mengurangi silau dan polusi cahaya, bila dibandingkan dengan lampu sorot simetris konvensional. Kurang dari output cahaya yang hilang, efisiensi fotometri atau jumlah cahaya yang dipancarkan lebih besar.

Distribusi cahaya yang efisien dan efektif ini membuat Evolution II idealnya cocok untuk berbagai aplikasi termasuk:

• Farms Tank • Gantungan Pesawat • Offshore Oil & Gas Platform • Keamanan dan Perimeter Pencahayaan

• Sewage Treatment Tanaman • Area Drum Storage • Stasiun Pemompaan Gas • Penyulingan

Tampilkan Lebih Banyak