Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Ballast Philips Advanced

Ballast Philips Advanced

Update Terakhir
:
08 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Buah
Dilihat Sebanyak
:
35 kali
Harga Mulai
Rp. 150
Sampai dengan
Rp. 300
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Ballast Philips Advanced

philips balast " Advanced" Indonesia adalah efisiensi tinggi, frekuensi tinggi ballast elektronik menawarkan kinerja pencahayaan dan penghematan energi yang unggul philips ballast maju Indonesia mengefektifkan biaya penggunaannya. Berbagai metode lampu pengapian dapat memberikan efisiensi energi lebih lanjut dan / atau peningkatan hidup lampu.

Operasi lampu frekuensi tinggi menghasilkan cahaya lebih efisien sementara menghilangkan flicker terlihat dan terdengar suara. Philips ballast elektronik canggih ballast Indonesia tersedia dalam cahaya tetap, serta model berbagai peredupan. Ballast Fluorescent - Dimming produk Centium Energi-efisien, fleksibel, tahan lama, dan mudah-install, baris populer kami Centium ballast elektronik untuk T5, T8, T12, dan Long Twin lampu neon tabung merupakan solusi optimal untuk berbagai aplikasi komersial.

Optanium Mengoptimalkan kinerja lumen per watt, seri Optanium kami efisiensi tinggi ballast elektronik untuk lampu neon T8 ideal untuk berbagai aplikasi komersial, industri, dan kelembagaan. AmbiStar Buat hangat, interior mengundang sambil memberikan Kelas B FCC EMI Rating- persyaratan untuk EPA ENERGY STAR ® perlengkapan pencahayaan perumahan - dengan harga yang sangat kompetitif. SmartMate Mudah digunakan dan sangat fleksibel SmartMate philips ini ballast elektronik canggih Indonesia ballast untuk lampu neon kompak mencakup berbagai quad dan triple-tabung, circline, 2D, dan aplikasi twin-tabung panjang. Smartmate PL-H Tinggi-watt PL-H ballast neon kompak eksklusif memberikan belum pernah terjadi sebelumnya lampu-hidup, pemeliharaan lumen, dan efisiensi biaya untuk ritel, industri dan aplikasi komersial.

standar Elektronik Hemat energi dan mudah-install, baris ini populer standar philips ballast elektronik canggih ballast Indonesia untuk lampu T12 menawarkan solusi optimal untuk berbagai aplikasi komersial.

T5 / HO Serbaguna, mudah digunakan, dan hemat energi, keluarga kami ballast elektronik untuk T5 / HO lampu menawarkan solusi optimal untuk berbagai ritel, komersial, institusional, dan aplikasi industri.

Mark 5 Mudah-untuk-install, rute Mark 5 ballast elektronik untuk 1, 2, dan 3 32W, 25W lampu neon, dan 17W T8 Programmed Mulai idealnya cocok untuk berbagai aplikasi konstruksi dan retrofit baru. PureVOLT UV Mengemudi berbagai Output Tinggi ( HO) lampu kuman UV-C, PureVOLT philips ballast elektronik kami maju ballast Indonesia membantu meningkatkan kualitas udara dalam ruangan dan memastikan lingkungan yang lebih aman bagi penghuni bangunan. lampu Sockets Fluorescent Ballast Lampu Sockets

Tampilkan Lebih Banyak