Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • GFCI Ground Fault Woodhead

GFCI Ground Fault Woodhead

Update Terakhir
:
09 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Buah
Dilihat Sebanyak
:
198 kali
Harga Mulai
Rp. 300
Sampai dengan
Rp. 600
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail GFCI Ground Fault Woodhead

The Woodhead Portabel Ground Fault Circuit Interrupter ( sakelar) lini produk baru meliputi beragam portabel, kelas industri, produk ulang sakelar otomatis dan manual, dijual oleh woodheadindonesia, dirancang untuk memberikan perlindungan kesalahan tanah unggul peralatan listrik dan perangkat.

Garis sakelar baru ini sangat ideal untuk digunakan dalam indoor / outdoor

aplikasi kasar seperti: lokasi konstruksi, manufaktur dan pengolahan tanaman, pabrik baja, galangan kapal, hanggar pesawat, rumah sakit, hotel, pusat konvensi, karnaval dan sirkus, lokakarya komersial dan rumah.

Termasuk dalam keluarga produk Woodhead sakelar ini komprehensif adalah:

* In-Line GFCIs dengan Molded Plug / Konektor di 5-15, 5-20 dan L6-20 NEMA konfigurasi, termasuk NEMA 5-15 Molded Konektor Plug / Tri-Cord.

* In-Line GFCIs dengan WaterTite ( [ R] ) Plugs / Konektor menampilkan tebal, konstruksi karet, ideal untuk digunakan dalam lingkungan basah. NEMA Enclosure Penilaian 3R, 4X dan 6P. Tersedia dalam 5-15, 5-20, L6-20, L5-30 dan L6-30 NEMA konfigurasi.

* In-Line GFCIs sirkuit kesalahan tanah interrupter dengan Super-Safeway [ R] Plugs / Konektor menampilkan tebal, konstruksi karet, ideal untuk digunakan dalam lingkungan industri yang keras. NEMA Enclosure Penilaian 3R, 4X dan 6P. Tersedia dalam 5-15, 5-20, L5-30 dan L6-30 NEMA konfigurasi.

* GFCI sirkuit tanah interrupter kesalahan Plug dengan NEMA Enclosure Penilaian 3R, dalam 5-15 konfigurasi NEMA. * Outlet box menampilkan tebal, karet konstruksi dan komponen berkualitas tinggi untuk menahan lingkungan industri yang paling keras.

Tersedia dalam 5-15 dan 5-20 konfigurasi NEMA. Untuk informasi lebih lanjut tentang baris baru Woodhead GFCI kesalahan tanah produk sirkuit interrupter dan baris lengkap produk listrik, kunjungi www.woodhead.com atau www.laberman.com

 

Woodhead Indonesia Industries ' Brad ( [ R] ) baris produk Otomasi termasuk nama-nama yang diakui secara global sebagai applicom ( [ R] ) , Direct-Link [ TM] , MPM ( [ R] ) , RJ-Lnxx ( [ R] ) dan SST [ TM] . The Woodhead keluarga produk listrik oleh, dijual oleh Woodhead-Indonesia

Tampilkan Lebih Banyak