Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Interlock Stop Kontak Explosionproof

Interlock Stop Kontak Explosionproof

Update Terakhir
:
13 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Buah
Dilihat Sebanyak
:
208 kali
Harga Mulai
Rp. 700
Sampai dengan
Rp. 1.500
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Interlock Stop Kontak Explosionproof

KILLARK interlock Plug Receptacle/ Socket atau yang dikenal sebagai Stop Kontak VersaMate Switched Wadah yang Mati-depan konstruksi dan Plug tidak dapat dihapus bila wadah diberi energi, dengan versi Factory ( VSQ-FS Series) disegel, yang satu ini telah Horsepower dinilai.

NEMA 4X Rated Panel Explosion Proof untuk pasokan Minyak dan Gas Bumi, Dan industri TOTAL. Exd, Kelas 1 Div 1, Kelas 1 Div 2, Material Cast Aluminium Ukuran kompak dan jejak ini berbahaya saling bertautan steker wadah adalah sebagai berikut:

• Mekanisme Plug interlock untuk Deadfront konstruksi. Transfer tidak dapat berpaling " ON" tanpa sepenuhnya dimasukkan pasang. Plug tidak dapat dihapus dengan switch " ON" posisi

• Plug diadakan di tempat ketika saklar " Off" untuk kenyamanan. tarik dioperasikan mekanisme rilis. Plug dan kabel tidak harus memutar atau diadakan untuk mengoperasikan saklar

• Pabrik Wired Receptacle; mudah kawat garis samping switch • Mudah terlihat " On-Off" indikator menangani

• " Off" posisinya padlockable untuk keselamatan pemeliharaan

Tampilkan Lebih Banyak