Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Lampu Gas Explosionproof

Lampu Gas Explosionproof

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Buah
Dilihat Sebanyak
:
30 kali
Harga Mulai
Rp. 400
Sampai dengan
Rp. 800
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Lampu Gas Explosionproof

Lampu anti-explosive atau anti-ledak 2x36 watt yang tersedia dengan versi Darurat / Emergency Lamp.

Lampu jenis ini cocok juga digunakan pada kilang maupun pabrik dengan temperature atau suhu yang dihasilkan cukup rendah , mengacu pada standard T8.

Sesuaikan tegangan Lampu dengan Voltase yang diperlukan di site, 220V dan Frekuensi 50Hz tersedia dalam stok di gudang kami, dan jaminan layanan prima untuk kebutuhan Anda.

Fitur-fitur utama dari luminer explosionproof ini adalah kekuatan dari rumah lampu tsb berikut isinya, dengan bahan body GRP High Impact, tangguh, bersama proteksi tingkat yang sangat tinggi perlindungan ingress IP66 diberikan oleh konstruksi yang handal sederhana.

Semua kontrol dipasang dengan baik sehingga akses ke lampu dan kontrol lebih mudah, dan untuk memastikan bahwa pengaturan GEAR dan pemeliharaan akan diselesaikan dengan cepat dan efisien.

Tampilkan Lebih Banyak